Rabu, 30 November 2011

Fashion Korea


Berbicara mengenai fashion korea, saat ini anak remaja Indonesia tergolong dari cowok dan cewek lagi gencar-gencarnya membicarakan tentang fashion korea, bahkan telah menggunakan tren fashion ala korea tersebut untuk bisa tampil fungky dan sporty.
Korea adalah salah satu Negara yang fashionnya unik dan lucu. Tak bisa dipungkiri tren fahion di korea selalu menjadi contoh fashion di Indonesia. Meskipun terkadang gak matching, banyak remaja indon, cewek atau cewek, yang ngikutin tren pakaian yang lagi ngehip di Korea. Entah mau ngikutin gaya idolanya atau emang tertarik dengan modelnya yang unik.



Ternyata fashion korea tahun ini banyak menjadi inspirasi bagi anak-anak remaja di Indonesia. Di kalangan remaja cowo, memakai jas, celana kain dan sepatu pantofel sudah menjadi tradisi hingga saat ini. Bagi yang ingin tampil lebih fungky dan sporty, tren celana bermotif atau garis-garis bakalan ngehip lagi. Atasannya bisa dipaduin sama kao abu-abu yang potongan lehernya rendah terus ditambah jaket item, pasti akan kelihatan lebih hip hop.
Sedangkan untuk kalangan remaja cewek yang ingin tampil feminim. Dress dengan aksesoris yang lucu sangat direkomendasikan. Model sama motif dressnya bisa bermacam-macam dan juga bisa dimodifikasi sendiri. Kalo buat warnanya sih bakalan lebih banyak didominasi sama warna soft dan pastel. Bukan berarti gabisa mencampur warna kayak model sebelumnya. Tujuannya agar terlihat lebih simple dan matching, bahkan lebih manis buat pengen tampil feminim.

Mungkin hanya ini saja yang rekomendasi dari aku. Jika ada informasi terbaru tentang tren fashion korea, bakal aku rekomendasikan lagi deh buat kalian. Semoga ini bisa bermanfaat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar